17 Mei, 2010

PERBAIKAN MID KOMPUTER

SOAL

1. bUATLAH PROGRAM KOMPUTER YANG MENUNJUKKAN LETAK POSISI dan kecepatan BENDA setiap setengah detik YANG DILEMPARKAN KE ATAS DENGAN KETENTUAN POSISI BENDA S = 12xt-4,8xtxt.

2. Buatlah program mencari akar akar persamaan kwadrat


selamat mengerjakan

jawaban dikumpulkan di loker..... diterima paling lambat hari jumat minggu ini....
terimakasih

27 komentar:

  1. TERNYATA sampai sekarang belum ada yang mengerjakan........ wah wah wah

    BalasHapus
  2. hari ini senen 31 juli 2010. belum juga ada yang ngumpul......

    BalasHapus
  3. nama : hari jatmiko
    nim : F1C009014

    pak sementara saya hanya bisa mengerjakan nomor 2.


    print*,'koefisien a,b,c
    D=b**2-4*a*c
    IF(D.LT.0)THEN
    print*,'akar imajiner'
    GO TO 200
    ELSE IF (D.EQ.0)THEN
    X1=-b/(2*a)
    X2=X1
    ELSE
    X1=(-b+SQRT(D))/(2*a)
    X2=(-b-SQRT(D))/(2*a)
    end IF
    write(*,5)X1,X2
    stop
    format('akar=,'2F6.2)
    end

    BalasHapus
  4. nama : M. Hilmi
    nim : F1C009010


    print*,'koefisien a,b,c
    D=b**2-4*a*c
    IF(D.LT.0)THEN
    print*,'akar imajiner'
    GO TO 200
    ELSE IF (D.EQ.0)THEN
    X1=-b/(2*a)
    X2=X1
    ELSE
    X1=(-b+SQRT(D))/(2*a)
    X2=(-b-SQRT(D))/(2*a)
    end IF
    write(*,5)X1,X2
    stop
    format('akar=,'2F6.2)
    end

    BalasHapus
  5. sopyan ali rohman1 Juni 2010 pukul 18.28

    nim : F1C 008 050
    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end

    BalasHapus
  6. sopyan ali rohman1 Juni 2010 pukul 18.29

    Nim :f1c 008 050

    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  7. sopyan ali rohman1 Juni 2010 pukul 18.55

    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  8. nim : f1c 008010
    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  9. nim : f1c 008 010

    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end

    BalasHapus
  10. Ahmad Bayu Cahyo P1 Juni 2010 pukul 19.12

    nim : fic 008 032

    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end

    BalasHapus
  11. Ahmad Bayu Cahyo P1 Juni 2010 pukul 19.14

    nim : f1c 008 032

    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  12. nama : hari jatmiko
    nim : F1C009014


    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end

    BalasHapus
  13. Haziq heniyawan usmany
    Fic 009006
    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada detik =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end

    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=aX**2+bX+c'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai koefisien a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  14. Gede eka widianata
    Fic 009008
    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada detik =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end

    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=aX**2+bX+c'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai koefisien a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  15. AHMAD SYAFRUDDIN ZOHRI
    F1C 009 028


    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada detik =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end

    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=aX**2+bX+c'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai koefisien a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  16. ujiburrahman
    f1c009030
    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada detik =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end

    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=aX**2+bX+c'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai koefisien a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  17. i gusti lanang ngurah supraptha
    F1c009040
    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada detik =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end

    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=aX**2+bX+c'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai koefisien a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  18. nim : F1c008068
    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  19. kaspiludin nispan sadri2 Juni 2010 pukul 00.04

    .

    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end




    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  20. nim : F1C 008 028
    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end


    Nim :f1c 008 028

    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  21. nim : F1C 008 054
    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end


    Nim :f1c 008 054

    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  22. I Putu Krishna Artha S. F1C 006032
    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end




    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  23. I Gede Widiartha.. F1C 006038
    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end




    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  24. Prayuda Atmam,, F1C 004060
    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end




    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  25. Prayuda Atmam,, F1C 004060
    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end




    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  26. nim : F1C 008 026
    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end


    Nim :f1c 008 026

    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus
  27. bayu juanda putra2 Juni 2010 pukul 01.04

    nim : F1C 008 020
    c program untuk mencari kecepatan dan jarak
    do 20 t=0, 2.5, 0.5
    s=12*t-4.8*t*t
    v=12-9.6*t
    write (*,1) t, s, v
    1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
    20 continue
    write (*,*)
    write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
    write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
    end


    Nim :f1c 008 020

    c program untuk mencari akar kuadrat
    write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
    write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
    write(*,*)
    write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
    read(*,*) a, b, c
    write (*,1) a, b, c
    1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
    d=(b*b)-(4*a*c)
    if(d.GT.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.EQ.0)then
    x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
    x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
    go to 10
    elseif (d.LT.0)then
    write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
    go to 20
    endif
    10 write (*,2)x1, x2
    2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
    20 continue
    end

    BalasHapus