SOAL
1. bUATLAH PROGRAM KOMPUTER YANG MENUNJUKKAN LETAK POSISI dan kecepatan BENDA setiap setengah detik YANG DILEMPARKAN KE ATAS DENGAN KETENTUAN POSISI BENDA S = 12xt-4,8xtxt.
2. Buatlah program mencari akar akar persamaan kwadrat
selamat mengerjakan
jawaban dikumpulkan di loker..... diterima paling lambat hari jumat minggu ini....
terimakasih
17 Mei, 2010
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
TERNYATA sampai sekarang belum ada yang mengerjakan........ wah wah wah
BalasHapushari ini senen 31 juli 2010. belum juga ada yang ngumpul......
BalasHapusnama : hari jatmiko
BalasHapusnim : F1C009014
pak sementara saya hanya bisa mengerjakan nomor 2.
print*,'koefisien a,b,c
D=b**2-4*a*c
IF(D.LT.0)THEN
print*,'akar imajiner'
GO TO 200
ELSE IF (D.EQ.0)THEN
X1=-b/(2*a)
X2=X1
ELSE
X1=(-b+SQRT(D))/(2*a)
X2=(-b-SQRT(D))/(2*a)
end IF
write(*,5)X1,X2
stop
format('akar=,'2F6.2)
end
nama : M. Hilmi
BalasHapusnim : F1C009010
print*,'koefisien a,b,c
D=b**2-4*a*c
IF(D.LT.0)THEN
print*,'akar imajiner'
GO TO 200
ELSE IF (D.EQ.0)THEN
X1=-b/(2*a)
X2=X1
ELSE
X1=(-b+SQRT(D))/(2*a)
X2=(-b-SQRT(D))/(2*a)
end IF
write(*,5)X1,X2
stop
format('akar=,'2F6.2)
end
nim : F1C 008 050
BalasHapusc program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
Nim :f1c 008 050
BalasHapusc program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
c program untuk mencari akar kuadrat
BalasHapuswrite(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
nim : f1c 008010
BalasHapusc program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
nim : f1c 008 010
BalasHapusc program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
nim : fic 008 032
BalasHapusc program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
nim : f1c 008 032
BalasHapusc program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
nama : hari jatmiko
BalasHapusnim : F1C009014
c program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
Haziq heniyawan usmany
BalasHapusFic 009006
c program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada detik =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
c program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=aX**2+bX+c'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai koefisien a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
Gede eka widianata
BalasHapusFic 009008
c program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada detik =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
c program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=aX**2+bX+c'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai koefisien a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
AHMAD SYAFRUDDIN ZOHRI
BalasHapusF1C 009 028
c program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada detik =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
c program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=aX**2+bX+c'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai koefisien a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
ujiburrahman
BalasHapusf1c009030
c program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada detik =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
c program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=aX**2+bX+c'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai koefisien a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
i gusti lanang ngurah supraptha
BalasHapusF1c009040
c program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada detik =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
c program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=aX**2+bX+c'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai koefisien a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
nim : F1c008068
BalasHapusc program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
.
BalasHapusc program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
c program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
nim : F1C 008 028
BalasHapusc program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
Nim :f1c 008 028
c program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
nim : F1C 008 054
BalasHapusc program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
Nim :f1c 008 054
c program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
I Putu Krishna Artha S. F1C 006032
BalasHapusc program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
c program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
I Gede Widiartha.. F1C 006038
BalasHapusc program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
c program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
Prayuda Atmam,, F1C 004060
BalasHapusc program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
c program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
Prayuda Atmam,, F1C 004060
BalasHapusc program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
c program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
nim : F1C 008 026
BalasHapusc program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
Nim :f1c 008 026
c program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end
nim : F1C 008 020
BalasHapusc program untuk mencari kecepatan dan jarak
do 20 t=0, 2.5, 0.5
s=12*t-4.8*t*t
v=12-9.6*t
write (*,1) t, s, v
1 format('pada waktu =',f6.2,' s = ',f6.2,' v = ',f6.2)
20 continue
write (*,*)
write (*,*)'tanda (-) menunjukkan arah ke bawah'
write (*,*) 'tanda (+) menunjukkan arah ke atas'
end
Nim :f1c 008 020
c program untuk mencari akar kuadrat
write(*,*) 'diketahui persamaan umum adalah'
write(*,*) ' f(X)=AX**2+BX+C'
write(*,*)
write(*,*) 'masukkan nilai a, b, c'
read(*,*) a, b, c
write (*,1) a, b, c
1 format ('f(x)= ',f8.2,'X**2 + ',f9.2,'X + ',f6.2)
d=(b*b)-(4*a*c)
if(d.GT.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.EQ.0)then
x1=(-b+d**0.5)/(2*a)
x2=(-b-d**0.5)/(2*a)
go to 10
elseif (d.LT.0)then
write(*,*)'akar persamaan kuadrat nya imajiner'
go to 20
endif
10 write (*,2)x1, x2
2 format('x1= ',f6.2,5X,'x2= ',f6.2)
20 continue
end